Wisata Pantai Di Medan yang Hits

Keanekaragaman di Medan tidak hanya berasal dari masyarakatnya saja, namun juga destinasi wisatanya. Apalagi, jika berkaitan dengan air, seperti pantai dan laut. Kamu bisa mengunjungi banyak wisata pantai di Medan, dari yang sudah sangat populer, hingga pantai yang masih minim kedatangan manusia. Ada beberapa wisata pantai di Medan yang hits dan wajib kamu ketahui, nih, sob. Dimana sajakah itu? Berikut ulasan singkatnya.

1. Pantai Romance Bay

Wisata pantai di Medan yang hits pertama ada di Jalan Pantai Tengah No.20, Desa Sei Nagalawan. Pantai ini bernama Pantai Romance Bay. Seperti namanya, pantai ini memang mengusung konsep nuansa romantis yang dibuktikan dengan banyaknya gazebo berhias kelambu warna-warni. Tak hanya itu, di pantai ini juga banyak disediakan spot foto yang unik dan menarik. Bahkan, karena kepopulerannya, di sekitar pantai juga ramai pedagang souvenir yang menjual berbagai macam oleh-oleh. Untuk harga tiket masuknya dikenakan biaya kisaran 25-35k.

2. Bali Lestari

Rekomendasi wisata pantai di Medan yang hits berikutnya adalah Pantai Bali Lestari. Eits, jangan terkecoh, nama Bali ini diambil karena konsep pantai ini terinspirasi dari wisata yang ada di kawasan Bali. Dari mulai ornamen, iringan musik, hingga pemandangan alamnya pun hampir mirip dengan pantai yang ada di Bali. Pantai hits yang berlokasi di Martebing, Dolok Masihol ini juga termasuk pantai instagramable loh, karena mempunyai banyak spot foto menarik seperti payung warna-warni yang digantung di pinggir pantai dan untuk tiket masuknya hanya sebesar 15k per-orang.

3. Mangrove Kampung Nipah

Mangrove Kampung Nipah juga termasuk dalam rekomendasi wisata pantai di Medan yang hits. Pantai yang satu ini juga mengusung konsep romantis dan cocok untuk dikunjungi para pasangan yang sedang merajut asmara. Pantai yang berlokasi di Desa Sei Nagalawan, Perbaungan ini mempunyai pemandangan yang eksotis dengan dikelilingi oleh pohon bakau dan pasir putih. Tak hanya itu, pantai ini juga mempunyai jembatan hutan mangrove dengan pantai yang cocok dijadikan spot foto. Untuk tiket masuknya juga sangat terjangkau yakni hanya 10k saja per-orangnya.

4. Pantai Pondok Permai

Pantai Pondok Permai menjadi salah satu wisata pantai di Medan yang hits dan berada di kawasan Pantai Cermin Kanan. Di pantai ini kamu bisa menikmati pemandangan yang indah perpaduan pasir putih dengan air laut yang masih jernih berwarna biru kehijauan. Selain menikmati pemandangannya, kamu juga bisa seru-seruan bermain speedboat, banana boat, dan sepeda air. Jika lelah, kamu bisa banget nih untuk kulineran di tempat makan sekitar pantai. Untuk bisa merasakan semua keindahan alam Pantai Pondok Permai, kamu cukup membayar tiket masuk seharga 15k.

Beberapa rekomendasi hotel di Medan unik dan murah dekat dengan Pantai Pondok Permai.

Demikian ulasan singkat tentang rekomendasi wisata pantai di Medan yang hits dan sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan. Jangan lupa untuk senantiasa menjaga kebersihan pantai, agar tidak mengalami pencemaran dan kerusakan ya, sob.

Dapatkan penawaran spesial untuk tempat penginapan murah di Medan terbaik di sini.