Tingkatkan Vitalitas dengan Pijat Refleksi

Pijat dipercaya mampu membantu jiwa dan raga menjadi rileks. Tidak heran jika banyak orang menyukai perawatan pijat. Pijat yang aman adalah pijat yang dilakukan oleh terapis berlesensi.

Terapis pijat tidak hanya wanita, banyak juga ditemukan terapis pijat pria. Banyak orang yang memilih menggunakan jasa terapis pijat pria daripada wanita karena dianggap lebih kuat untuk melakukan pijatan-pijatan pada tubuh

Pijat Pria

Ada berbagai jenis pijat yang bisa Anda rasakan manfaatnya. Salah satu diantaranya yaitu pijat refleksi kaki. Pijat refleksi pada kaki mampu merangsang bagian tubuh lain secara tidak langsung. Sehingga, pijat refleksi kaki mampu membantu menyembuhkan gangguan kesehatan pada tubuh.

Selain membantu menyembuhkan gangguan kesehatan, pijat refleksi ternyata juga mampu mengatasi permasalahan seksual pada pria.

Berikut beberapa contoh gangguan seksual pria yang mampu diatasi melalui pijat refleksi kaki.

1.   Impotensi

Impotensi merupakan permasalah seksual yang paling ditakuti pria. Pria yang mengalami gangguan impotensi, kesulitan untuk ereksi. Gairah seksual pada penderita impotensi mengalami penurunan, sehingga impotensi disebut juga dengan lemah syahwat.

Impotensi bisa disebabkan oleh gangguan hormon. Selain itu, penderita diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung bisa mengalami gangguan impotensi secara bersamaan.

Untuk membantu mengatasi gangguan impotensi, Anda bisa melakukan pijatan refleksi pada bagian telapak kaki. Salah satu titik pijat refleksi kaki yaitu bagian punggung telapak kaki. Titik di antara ibu jari kaki dan jari kedua, lebih tepatnya pada bagian pertemuan kedua tulang jari kaki.

2.   Prostat

Gangguan seksual lain yang juga dapat menyerang pria yaitu gangguan prostat. Gangguan ini biasanya umum terjadi pada pria berusia di atas 50 tahunan. Prostat merupakan bagian sistem produksi yang berfungsi mengeluarkan cairan yang melindungi dan menyuburkan sperma pria.

Seiring bertambahnya usia, kelenjar prostat ini akan membesar. Ukuran kelenjar prostat yang terlalu besar akan membuat pria mengalami gangguan kesehatan.

Untuk meminimalisir terjangkit gangguan prostat, Anda bisa melakukan pijat refleksi kaki secara rutin. Titik pijat refleksi yang membantu mencegah prostat yaitu titik di sekitar lutut bagian dalam, lebih tepatnya pada cekungan di bawah tulang besar sendi lutut kaki.

3.   Gairah Seksual

Bagi sejumlah pria, penurunan gairah seksual merupakan masalah yang serius. Penurunan gairah seksual akan mengurangi rasa percaya diri seorang pria. Untuk meningkatkan gairah seksual dan vitalitas pria, Anda bisa mencoba untuk memberikan pijatan di sejumlah titik. Pijatan di titik-titik khusus tersebut dapat memperlancar aliran darah pada organ intim pria.

Sejumlah titik refleksi yang mampu meningkatkan gairah seksual pada pria salah satunya yaitu bagian sepertiga panjang telapak kaki, tepatnya di bawah jari kedua.

Efektivitas dari pijat refleksi untuk vitalitas pria masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Namun, dengan pijat refleksi Anda akan tetap mendapatkan manfaat yang baik bagi tubuh. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat, Anda juga harus mengimbangi pijat dengan pola hidup sehat.

Jika Anda termasuk orang yang tidak nyaman mendapatkan sentuhan dari lawan jenis atau pemalu,  Anda bisa memesan perawatan pijat pria. Melalui Sajasa, Anda akan mudah melakukan pemesanan perawatan pijat baik dari terapis wanita maupun pria.

Perawatan pijat pria maupun wanita yang ada pada Sejasa terjamin kualitasnya. Tenaga ahli pijat tersebut akan memberikan layanan yang optimal dengan harga yang bervariasi. Jika Anda cari berbagai jenis jasa, ingat selalu Sejasa.