Review Spesifikasi iPhone 12 Pro, Dijamin Menggiurkan!

Produk besutan iPhone selalu memiliki tempat di hati para penggunanya. Pada 11 Desember 2020 lalu akhirnya iPhone 12 Pro telah dapat dipesan pada iBox maupun Digimap. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pecinta setia iPhone untuk dapat memiliki ponsel ini. Berikut akan dipaparkan mengenai review spesifikasi dari fitur-fitur iPhone seri satu ini:

1. Warna

Pada iPhone seri satu ini memiliki beragam pilihan warna yang dapat dipilih. Ada empat warna yang disediakan yaitu perak, abu-abu grafit, emas serta biru pasifik. Berdasarkan data penjualan warna paling laris adalah warna emas. Warna emas ini diklaim memberikan kesan mewah serta elegan yang tidak biasanya. Meskipun begitu semua warna memiliki keunikan tersendiri yang menarik juga unik, contohnya seperti warna biru pasifik yang memiliki warna tidak biasa.

2. Desain

Bagian kaca depan telah dilengkapi ceramic shield yang dapat membuat layar semakin kokoh dan tahan banting. Sedangkan pada bagian belakangnya telah memiliki kaca matte bertekstur mengkilap dan desain baja tahan karat. Berat hanya 187 gram, tinggi 146,7 mm, ketebalan 7,4 mm dan lebar 71,5 mm.

3. Kapasitas Penyimpanan

iPhone yang selalu memberikan keunggulan terbaik tidak lupa menyediakan kapasitas yang beragam namun besar. Dalam iPhone seri satu ini memiliki tiga jenis kapasitas penyimpanan yaitu 128 GB, 256 GB hingga 512 GB. Tentu saja semakin besar kapasitas penyimpanan, semakin tinggi pula harga yang harus dibayar.

4. Layar

Layar Super Retina XDR dan layar OLED yang telah menyeluruh hingga 6,1 inchi secara diagonal. Dilengkapi dengan resolusi 2532 pixel x 1170 pixel dengan kedalaman 460 PPI. Adanya layar dengan spesifikasi ini membuat pengguna iPhone tidak akan merasa ketinggalan jaman, pasalnya sudah bisa diadu dengan smartphone lainnya.

5. Chipset Terbaru

Berbeda dengan iPhone seri 11 yang masih menggunakan chipset A13 Bionic, tipe Pro satu ini telah mengusung chipset A14 Bionic yang bahkan tidak tanggung-tanggung hadir dengan fabrikasi 5nm yang berarti memiliki 11,8 miliar transistor. Hal ini tentu saja akan semakin memperkuat serta mempercepat performa, terutama dalam bermain game.
Demikianlah, kelima review spesifikasi dari seri satu ini yang dapat menjadi acuan ataupun pertimbangan apabila hendak membeli ponsel satu ini. Tidak hanya memiliki fitur dan spesifikasi yang telah canggih, ponsel ini juga tahan air hingga kedalaman enam meter, sangat keren bukan?