Produk Asuransi Pendidikan AXA Mandiri Paling Populer

Di masa modern sekarang ini, tentu produk-produk asuransi sudah menjadi hal yang cukup penting untuk dimiliki. Pasalnya asuransi dianggap sebagai proteksi alias perlindungan terhadap apa yang dicover olehnya. Salah satu jenis asuransi yang paling populer saat ini adalah asuransi pendidikan. Hal tersebut jelas merupakan suatu hal yang baik mengingat pendidikan sudah semestinya menjadi prioritas bagi setiap insan di muka bumi ini.

Menyadari hal itu, AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi besar di Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik terhadap produk-produk asuransi pendidikan mereka. Berbagai pilihan produk yang ada merupakan hasil riset mendalam terkait kebutuhan proteksi dana pendidikan di masa depan kebanyakan masyarakat kita. Oleh sebab itu hampir dapat dipastikan bahwa produk-produknya akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Adapun beberapa produk asuransi pendidikan dari AXA yang paling populer antara lain sebagai berikut.

1. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera

Produk asuransi pendidikan dari AXA yang pertama adalah Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera. Benefit dari pilihan produk yang satu ini cukup banyak dan menarik yaitu melindungi dari resiko cacat tetap total atau penyakit kritis, perlindungan biaya uang sekolah sampai perguruan tinggi, kemungkinan untuk bebas dari kewajiban bayar kontribusi apabila peserta alias pemegang polis menghadapi resiko cacat permanen total maupun penyakit kritis.

2. Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

Pilihan produk berikut ini pada dasarnya merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Tetapi jelas pada pilihan produk satu ini mengedepankan prinsip-prinsip syariah yang sesuai dengan harapan banyak orang saat ini. Itulah mengapa benefit yang didapatkan juga tidak jauh berbeda dengan pilihan produk pada poin pertama di atas.

3. Asuransi Mandiri Elite Plan

Pada dasarnya produk asuransi yang satu ini bukanlah produk asuransi pendidikan langsung, melainkan asuransi yang memberikan perlindungan secara menyeluruh yang termasuk pula pendidikan di dalamnya. Beberapa benefit utama di dalamnya yaitu perlindungan jiwa bagi tertanggung sampai dengan usia 100 tahun.

4. Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Pilihan produk berikut ini juga merupakan versi syariah dari pilihan produk pada pilihan sebelumnya. Tingginya minat terhadap produk-produk syariah saat ini jelas menjadi penyebab adanya produk asuransi yang dibuat versi syariahnya. Itulah sebabnya benefit yang didapatkan pun jelas sama, hanya pada sisi pengelolaan saja yang berbeda karena mengedepankan prinsip syariah sesuai ajaran agama Islam.

5. Asuransi Mandiri Tabungan Rencana

Pilihan produk asuransi terakhir dari AXA yang dapat digunakan untuk mempersiapkan dana pendidikan adalah Asuransi Mandiri Tabungan Rencana. Seperti produk pada opsi sebelumnya, pada dasarnya produk ini juga bukan produk asuransi pendidikan secara langsung, melainkan produk asuransi untuk mempersiapkan masa depan dengan baik termasuk juga dalam hal persiapan dana pendidikan. Beberapa benefit pokoknya yaitu fleksibilitas dalam menentukan dan mengubah setoran bulanannya mulai asalkan dimulai dari 100 ribu rupiah per/bulannya. Selain itu jangka waktunya juga sangat lebar rentangnya yakni mulai dari 1 hingga 20 tahun. Pengajuan asuransi juga bisa tanpa melalui proses underwriting sehingga lebih memudahkan.

Itulah beberapa produk AXA Mandiri yang dapat digunakan dalam mempersiapkan dana pendidikan baik melalui produk asuransi langsung maupun produk asuransi lengkap yang mencakup banyak hal. Secara umum semua produk di atas cukup baik untuk menjadi pilihan mempersiapkan dana pendidikan, tetapi untuk pilihan yang lebih tepat tentu perlu melakukan pertimbangan yang lebih mendalam. Salah satu cara paling tepat tentu dengan berkonsultasi pada konsultan keuangan yang jelas sudah paham bagaimana mempertimbangkan produk asuransi yang cocok.