Model Kaos Polos Pria Yang Paling Laris Manis Di Grosir Kaos Polos

Apakah anda para pria yang menyukai outfit berupa kaos polos? Jika iya maka wajib nambah koleksi kaos polos langsung di grosir kaos polos agar mendapatkan harga terbaik. Berbicara soal kaos polos tentu ada beberapa model kaos yang banyak diminati terutama para pria.

Pria yang menyukai gaya casual namun tetap ingin tampil rapi tentu menyukai penggunaan kaos polos. Karena akan memberikan kesan cool, kalem namun tetap bisa tampil maskulin. Berikut ini setidaknya ada tiga model kaos polos yang digandrungi oleh para pria masa kini.

 

  • Model kaos raglan, model kaos ini sangat unik dan sekarang banyak pria. Kaos ini punya dasar warna yang berbeda yaitu pada bagian dada dan punggung biasanya memiliki warna yang terang. Sementara untuk bagian lengan biasanya menggunakan warna yang cenderung gelap. Pemilihan bahan kaos cotton combed 20s dan 30s tentu saja untuk faktor kenyamanan pemakai yang agar tidak kegerahan. Model kaos yang punya dua warna ini membuat raglan menjadi kaos yang unik dan banyak dicari terutama untuk cowok remaja dan dewasa. Sebenarnya model kaos raglan ini juga diminati oleh para wanita. Tidak heran ukurannya dibuat unisex agar lebih fleksibel. Untuk ukuran lengannya biasanya hanya sampai siku saja, karena memang ini ciri khas dari kaos raglan.
  • Model kaos oblong, untuk model kaos ini adalah kaos yang paling banyak diminati oleh orang-orang tidak hanya kaum pria saja tapi juga wanita. Dengan model yang simple dan juga berbahan katun, kaos ini siap menemani keseharian anda. Bahan kaos juga sangat menyerap keringat jadi sangat cocok bagi warga Indonesia dengan iklim tropis. Untuk kaos oblong sendiri memiliki beberapa varian kerah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kerah V-neck, Y-neck, Y-neck hingga turtleneck. Kaos oblong juga sangat mudah di mix and match dengan berbagai bawahan mulai dari celana jeans, celana bahan, rok jeans, rok tutu, rok plisket dan masih banyak lagi. Kaos oblong juga mudah ditemukan di konveksi kaos polos yang tersebar luas di Indonesia.
  • Model kaos polo, polo shirt memiliki ciri khas yaitu berkerah. Anda bisa dengan mudah menemukan kaos model ini di grosir kaos polos Untuk kerah kaos polo memang lebih keras sehingga pemakainya tampak lebih tegas. Untuk material dari kelas ini adalah cotton pique yang punya ciri khas tekstur pori-pori besar. Ciri khas lain dari kaos polo shirt adalah kancing depan dibawa kerah yang biasanya terdiri dari 3 kancing atau 2 kancing. Biasanya para pria menggunakan polo shirt, memadukannya untuk acara formal dan juga eksklusif. Tetapi jenis ini sebaiknya tidak dipakai saat anda berada di luar ruangan karena kurang nyaman jika dibandingkan dengan kaos oblong.

 

Jadi itu tadi 3 model kaos polos yang banyak dipilih oleh para pihak untuk menunjang penampilannya agar semakin keren. Bagi Anda yang sedang mencari kaos polos di grosir kaos polos online maka bisa memilikinya di toko online Polos.co.id. Toko ini menghadirkan ragam kaos polos dengan berbagai ukuran dan juga warna yang sangat lengkap dan selalu ready stock. Untuk kaos raglan, t-shirt oblong hingga polo shirt tersedia di toko ini dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik.