Kesehatan merupakan satu-satunya hal paling berharga yang memang harus selalu dijaga oleh setiap insan di dunia. Mahalnya biaya perawatan dan pemulihan kesehatan menjadi salah satu faktor penyebab mengapa kita harus menjaga kondisi tubuh kita. Jika kondisi kesehatan terganggu, tidak hanya harta benda dapat melayang, namun berbagai permasalahan lainnya pun akan turut menghantui. Untuk meminimalisir berbagai resiko yang mungkin muncul terhadap gangguan kesehatan dalam diri kita, asuransi kesehatan merupakan salah satu cara paling efektif yang dapat digunakan didalamnya. Sistem asuransi yang dapat mengcover berbagai resiko termasuk pembiayaan atas berbagai pemeriksaan kesehatan, memungkinkan kita untuk tidak mengeluarkan banyak dana didalamnya. Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka, yang juga menyediakan program jaminan kesehatan didalamnya. Mudahnya klaim asuransi Allianz  dalam program kesehatan, menjadi faktor utama yang akan lebih membantu kita dalam melakukan perawatan kesehatan.

Dengan pengalaman lebih dari 128 tahun dalam melayani nasabah secara global, perusahaan asuransi Allianz ini telah cukup matang dan memiliki sistem pengelolaan asuransi yang terpercaya. Di Indonesia sendiri Allianz telah memiliki lebih dari 20 juta nasabah, yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Produk asuransi yang beragam dengan sistem yang menguntungkan nasabah, menjadi faktor lain mengapa banyak masyarakat di Indonesia mempercayakan pengalihan resiko terhadap kesehatan mereka pada perusahaan asuransi yang satu ini.

Bagi Anda masyarakat Indonesia yang memang ingin melindungi kesehatan diri Anda secara penuh, tanpa harus khawatir terhadap resiko keuangan yang akan Anda hadapi, berikut ini beberapa jenis asuransi kesehatan murni milik Allianz yang dapat Anda pilih sebagai nilai perlindungan, diantaranya adalah:

  • Allisya care, merupakan asuransi kesehatan milik Allianz yang dilakukan dengan sistem akad syariah.
  • Maxi Violet, merupakan asuransi kesehatan murni tanpa nilai investasi didalamnya, dimana akad yang digunakan merupakan akad konvensional.

Kedua jenis asuransi kesehatan milik Allianz tersebut dapat diikuti oleh setiap anggota keluarga dengan rentan usia mulai dari 15 tahun hingga 60 tahun. Kontrak perjanjian asuransi akan dilakukan secara berkala dengan jangka waktu tahunan. Pembayaran premi dapat dilakukan secara tunggal ataupun dengan tambahan anggota keluarga yang didaftarkan dalam satu premi asuransi yang dimiliki. Yang menjadikan asuransi ini lebih menguntungkan untuk diikuti adalah sistem pembayaran premi yang mudah dengan jaringan mitra pembayaran yang luas.

Sistem klaim yang dimiliki oleh asuransi kesehatan Allianz ini juga sangat mudah dan menguntungkan para peserta premi. Bahkan kini sistem klaim online dapat dilakukan oleh pemilik premi asuransi kesehatan Allianz dengan mudah melalui aplikasi khusus yang dimiliki oleh Allianz. Bagi Anda yang mengalami gangguan kesehatan akibat kecelakaan, secara khusus asuransi Allianz akan mengcover berbagai resiko yang Anda alami, tanpa harus melalui waktu tunggu.

Sistem rekanan Allianz dengan berbagai rumah sakit berstandar internasional, akan turut memberikan jaminan kepada para pemilik premi untuk dapat memperoleh berbagai perawatan kesehatan dengan sistem pengalihan resiko. Tidak hanya rumah sakit di Indonesia saja, Allianz pun juga memiliki sistem rekanan dengan berbagai rumah sakit di luar negeri, yang akan lebih memudahkan Anda melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan lebih mendalam.

Mudahnya klaim asuransi Allianz untuk jaminan kesehatan ini juga dapat kita lihat dari sistem dan waktu tunggu untuk mendapatkan klaim dari resiko kesehatan yang dialami, tidaklah lama. Hanya dalam hitungan hari kerja saja, klaim yang Anda ajukan akan segera diperoleh. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri dan keluarga Anda untuk jaminan kesehatan yang lebih menguntungkan.

By sijuara