Foundation Terbaik dengan Salicylic Acid untuk Mengatasi Jerawat

Anda semua telah mendengar tentang asam salisilat, asam beta-hidroksi (BHA) yang bagus untuk membersihkan pori-pori, mengurangi sebum, dan mengeringkan jerawat, mempercepat penyembuhan. Kebanyakan orang dengan jenis kulit berminyak dan berjerawat sudah setia dengan bahan bintang ini. Anda pasti memiliki di meja rias Anda pembersih yang mengandung asam salisilat atau toner dengan asam salisilat yang berfungsi untuk mencegah jerawat dan sebum berlebih. Tetapi selama Anda adalah penggemar riasan dan menggunakan alas bedak setiap hari, sebuah

Foundation adalah produk yang tetap bersentuhan dengan kulit Anda sepanjang hari, jadi menggunakan produk yang mengandung asam salisilat adalah ide yang brilian. Memang, fondasi bisa menjadi pedang bermata dua. Tetapi selama Anda menggunakan formula yang cocok untuk kulit Anda, tidak ada ruang untuk khawatir. Asam salisilat adalah panahberita penyelamat bagi siapa pun yang berjuang dengan kulit yang sangat berminyak dan jerawat yang disebabkan oleh pori-pori tersumbat dan sebum berlebih. Dalam upaya saya baru-baru ini untuk menemukan alas bedak terbaik dengan asam salisilat, saya menemukan beberapa formula yang pasti akan memenuhi harapan Anda.

Apakah foundations salicylic baik untuk jerawat?

Pondasi asam salisilat terbaik adalah tambang emas untuk jerawat. Karena asam salisilat membuka pori-pori dengan memecah ikatan antara sel-sel mati dan menyeimbangkan produksi sebum, itu pasti salah satu bahan terbaik dalam alas bedak untuk kulit berjerawat.
Dengan menghilangkan kelebihan minyak dan penumpukan sel-sel mati, asam salisilat membuka pori-pori, mengurangi kemungkinan munculnya jerawat.

Sulit, inilah sesuatu yang penting untuk diketahui sebelum mengoleskan kulit Anda di salah satu alas bedak terbaik ini dengan asam salisilat. Asam ini cenderung mengeringkan kulit, jadi Anda tidak boleh menggunakannya dengan perawatan penangkal jerawat lainnya yang mengandung asam salisilat. Selanjutnya, pastikan Anda menghidrasi kulit Anda sebelum melapisi alas bedak yang mengandung asam salisilat dan setelah Anda melepasnya. Kulit dehidrasi dapat membuat kelenjar sebaceous bekerja lebih keras, membuatnya menghasilkan lebih banyak sebum, sehingga lebih banyak peluang berjerawat.

foundations salicylic acid Terbaik

Di sini, alas bedak asam salisilat terbaik yang akan membantu membuka pori-pori, menyeimbangkan minyak, dan menyembuhkan noda sekaligus menutupi ketidaksempurnaan untuk tampilan yang sempurna.

Clinique Acne Solutions Liquid Makeup

Seperti namanya, foundation ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat. Ini diresapi dengan asam salisilat dan beberapa sumber antioksidan, seperti kafein dan vitamin E, untuk membantu mengobati jerawat yang ada sambil meninggalkan hasil akhir matte, ideal untuk mengimbangi tampilan berminyak. Alas bedak Clinique Acne Solutions bebas minyak dan pewangi, non-acnegenic, dan tahan keringat, terasa lembut, dan berpadu mulus untuk tampilan sempurna sepanjang hari. Singkatnya, ini adalah salah satu alas bedak terbaik dengan asam salisilat, ideal untuk penderita jerawat.

bareMinerals Skin-Clearing Loose Powder Foundation
Jika Anda berjuang melawan jerawat yang disebabkan oleh minyak berlebih, alas bedak inilah yang Anda butuhkan karena bedak ini menyerap sebum berlebih, membuat kulit tampak bebas kilap dengan hasil akhir matte. Dan karena mengandung asam salisilat, ia bertujuan untuk menyembuhkan jerawat dengan melawan bakteri dan membuka pori-pori. Tidak hanya itu, foundation ini juga mengandung madu, asam amino, teh hijau, chamomile, asam hialuronat, untuk menyeimbangkan sebum dan menutrisi kulit. Anda tidak hanya mendapatkan alas bedak ringan yang memberikan cakupan yang luas dengan perasaan berbulu, tetapi juga perawatan kulit yang menenangkan, semuanya dalam formula organik.

Oxygenetix Acne Control Foundation

Oxygenetix menjadikan foundation ini sebagai obat jerawat, karena mengandung 2% salicylic acid. Itu tidak mengeringkan kulit karena memiliki basis gel lidah buaya, dimaksudkan untuk menenangkan dan melembabkan, ditambah kompleks yang mendukung produksi kolagen dan pemulihan kulit yang cepat. Selain itu, foundation spikes ekstrak biji anggur yang dikenal memiliki sifat antimikroba dan antioksidan dan ekstrak ragi, yang memiliki efek menenangkan yang menenangkan kulit bermasalah. Semuanya dalam formula bernapas yang memberikan cakupan penuh dan hasil akhir alami, menjadikannya salah satu alas bedak terbaik dengan asam salisilat.

Vichy Dermablend Covermatte Powder Foundation
Ini adalah formula bedak bersih lain yang mengemas bahan pelawan jerawat dan sebum. Asam salisilat dan seng membuka pori-pori, menyeimbangkan kadar sebum, dan menyembuhkan jerawat, sementara vitamin E dan air mineral Vichy memperkuat kulit dan membuatnya tetap lembab. Pigmen mineral menciptakan hasil akhir matte yang alami dan lembut, menyembunyikan ketidaksempurnaan dan mengaburkan pori-pori, membuat Anda memiliki tekstur kulit yang halus.

Neutrogena SkinClearing Oil-Free Makeup Foundation
Alas bedak cair ini meninggalkan hasil akhir yang lembut dan alami, dan diresapi dengan asam salisilat 0,5% untuk melawan minyak berlebih dan jerawat. Formulanya yang ringan, bebas minyak, dan non-komedogenik sangat ideal untuk kulit berjerawat yang melawan breakout