Para pecinta pod wajib untuk mencoba produk rilisan terbaru dari Relx ini. Relx Infinity Device ini memiliki spesifikasi yang sangat canggih demi menunjang kenyamanan para penggunanya.  Tak hanya itu, tampilannya yang elegan menambah kesan yang sangat cantik saat di genggam. Untuk mengetahui lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini.

Kelebihan Dari Pod Relx Series Infinity Device

1. Memiliki Banyak Pilihan Warna

Para pengguna pod masa kini tak hanya memperhatikan kenyamanan dari penggunaan pod, melainkan juga melihat dari sisi desain dari rokok elektrik tersebut. Tak heran kini banyak hadir pod dengan tampilan warna yang menarik. Relx Infinity Device juga menyediakan banyak pilihan warna untuk para pengguna setia produk pod dari Relx.

Varian warna yang dimiliki oleh rokok elektrik merk Relx untuk series khusus Infinity Device diantaranya silver, red, black, sky blush dan gold. Pilihan warna tersebut sangat cocok bagi anda yang menyukai desain pod yang simpel namun elegan. Saat digenggam pod akan terlihat sangat menawan. Sehingga tak hanya nyaman, pod ini juga enak di pandang.

2. Memiliki 2 Teknologi Keren

Relx Infinity Series mengutamakan kenyaman dari para penggunanya. Tak heran apabila spesifikasi yang dimilikinya cukup inovatif dan baru. Pod ini menarik perhatian para pecinta pod karena memiliki 2 teknologi yang canggih. Teknologi pertama yang dimilikinya adalah dorongan udara dengan desain saluran napas tekanan negatif. Sehingga pod terasa lebih nyaman.

Teknologi kedua yang dimiliki oleh pod ini adalah Uap-Aktif Pro. Fungsi dari teknologi ini berguna untuk melakukan atomisasi atau proses pemecahan cairan menjadi semburan yang halus. Automasi yang dilakukan pod ini akan konstan dan stabil. Sehingga pengguna dapat merasakan perubahan cairan yang halus. Hal tersebut tentu membuat sensasi tersendiri bagi penggunanya.

3. Memiliki Performa Super Smooth

Pod ini memiliki klaim utama sebagai rokok elektrik yang super smooth as a breeze. Dimana performa kelembutan dari kinerja pod ini telah diuji kurang lebih 100 ilmuwan di lab R&D milik Relx. Tak main – main lebih dari 76 tes sensor dilalui untuk memproduksi pod ini. Dengan 5 indikator penting yang harus dicapai untuk hasil akhirnya membuat performanya tak diragukan lagi.

Suhu yang dibentuk pada pod kurang dari 55 derajat celcius, sehingga pengguna tidak perlu khawatir penggunaan pod lama akan membuatnya panas. Disisi lain suara tarikan kurang dari 10 db dan perlawanan tarikan teroptimisasi tekanan kurang lebih 0,4 kPa saja. Bersih total setiap hisapan dari vapor ini sebesar 6 hingga 7,5 mg. Aktivasinya juga cepat sekitar 0,2 sekon saja.

4. Pengisian Daya Menggunakan USB-C

Teknologi yang dimiliki oleh Relx Infinity Device yang banyak menarik perhatian adalah sistem pengisian dayanya. Pengisian daya dari pod ini tidak perlu ribet seperti pod yang lainnya, tanpa kabel anda bisa mengisi daya pod ini dengan USB-C yang simetris. Sehingga anda bisa melakukan pengisian daya dimana saja dan kapan saja.

5. Peringatan Getaran SmartPace

Selanjutnya fitur canggih yang dimiliki oleh pod ini adalah peringatan getaran SmartPace. Getaran ini akan menyala saat anda melakukan hisapan 15 kali dalam 15 menit. Sehingga dapat membantu anda memantau penggunaan vape ini. Tak hanya getaran saja, pod ini juga dilengkapi dengan lampu LED berbentuk cincin di tengah pod yang akan menyala saat digunakan.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh pod Relx jenis Infinity Device. Menjadi salah satu perusahaan pod dengan inovasinya yang terus maju dan baru, membuatnya banyak diperhatikan oleh para pecinta pod. Pilihan series ini sangat cocok untuk anda coba. Teknologinya yang canggih dan modern ini akan membuat anda merasakan sensasi baru.

By sijuara