Beberapa Model Lemari Plastik Serta Warnanya 

 

Lemari plastik banyak dicari orang karena harganya yang relatif terjangkau, anti rayap dan karatan, dengan berbahan dasar plastik membuat mudah untuk dipindah-pindahkan.

Serta mudah untuk dibersihkan menggunakan lap atau kain besar dan juga tidak perlu takut banjir karena lemari plastik bisa untuk di bongkar pasang. Beberapa model rekomendasi lemari diantaranya.

1. Lemari Mini Diamond

Model lemari plastik ini berbentuk 2 susun persegi panjang, dengan model pintu yang berbentuk diamond atau anyaman.

Mempunyai berbagai jenis warna diantaranya full hijau, biru, hitam dan cream, hitam dan biru, hitam dan abu, serta hitam dan hijau. Dengan berbahan dasar plastik membuat lemari ini mudah untuk di pindah tempat karena beratnya sangat ringan.

2. Lemari Rotan

Sesuai dengan namanya lemari plastik ini berbahan dasar rotan dan berbentuk seperti laci yang mempunyai lima susunan.

Terdapat beberapa ukuran diantaranya tiga susun dan empat susun. Dengan harga yang berbeda-beda. Lemari ini cocok untuk menaruh dokumen, baju, peralatan rumah tangga serta pakaian dan juga mempunyai warna krem dan coklat.

3. Lemari Multifungsi

Lemari plastik satu ini mempunyai tempat untuk menggantungkan pakaian serta mempunyai delapan muka dan lima slot. Namun lemari ini hanya mempunyai satu warna yaitu putih saja.

Dengan ukuran 74 x 37 x 147 cm, karena muatan yang banyak serta multifungsi dan dapat di letakkan di kamar tidur atau kamar tamu. Dengan pemanfaatan ruang lemari yang besar bisa menaruh berbagai macam barang seperti mainan anak, pakaian, aksesoris dan lainnya.

4. Lemari Miami

Lemari ini mempunyai bahan yang kuat, dengan ukuran 69 x 50 x 156 cm serta ada lacinya. Tinggi lemari ini seperti lemari 4 susun, mempunyai bahan yang kuat dan tahan lama lemari ini juga bisa untuk di bongkar pasang serta cocok untuk diletakkan dirumah, apartemen maupun di kost.

5. Lemari Animal Karakter

Terbuat dari bahan plastik resin, sehingga lemari ini sangat mudah untuk dibersihkan jika terkena debu dan terlihat kusam. Dibagian depan lemari di desain seperti jendela terbuka, serta ada tempat untuk menggantungkan pakaian.

Sehingga bisa meletakkan buku, pot bunga, foto atau skincare wajah serta kaca kecil. Dengan dekorasi yang menarik, membuat lemari ini tertata rapi.

6. Lemari tangga

Lemari satu ini terlihat sangat unik karena berbentuk seperti tangga yang menurun 4 susun, lemari ini memang dibuat khusus untuk anak-anak. Didesain dengan warna yang cerah dan lucu seperti hijau tosca, peach, lilac, cream, mocha dan kuning.

Serta lemari ini terlihat seperti laci dan mempunyai bahan yang kokoh menjadikan lemari ini banyak dicari oleh para orang tua untuk menaruh barang-barang dikamar anaknya.

7. Lemari Flip

Lemari ini menyerupai seperti laci kabinet yang terdiri dari 6 susun, cara membuka pintu lemari juga sangat mudah yaitu membuka dari bawah ke atas. Mempunyai ukuran 34 x 40 x 172 cm, pintu laci ini juga bisa dikunci sehingga sangat aman. Jika pemilik sedang pergi keluar rumah dan juga mempunyai warna cerah seperti ungu dan biru.

Itulah beberapa model lemari plastik yang bisa di beli di toko-toko online maupun offline, dengan desain yang lucu serta bahan yang kuat membuat lemari ini banyak diminati.