4 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru beserta Cara Pemakaiannya

 

Teknologi semakin berkembang dari waktu ke waktu. Tak heran, apabila banyak sekali aspek aspek kehidupan masyarakat yang berubah akibat peristiwa tersebut. Saat ini, kamu tak perlu repot lagi dalam melakukan transaksi keuangan karena sudah bisa dilakukan melalui online. Hampir semua bank besar di Indonesia sudah menerapkan layanan internet banking dan mobile banking untuk nasabahnya, tak terkecuali BRI.

Bank BRI Indonesia internet banking adalah satu layanan yang sangat memudahkan nasabah BRI untuk melakukan beragam transaksi, mulai dari transfer uang, beli token listrik, pulsa, hingga tiket KAI. Semua itu dapat dilakukan hanya bermodalkan handphone dan internet saja. Di sisi lain, bank BRI juga semakin memudahkan nasabahnya dengan menyediakan aplikasi yang bernama BRImo atau BRI mobile.

Lewat aplikasi tersebut, kamu sudah bebas melakukan berbagai macam transaksi keuangan. Terlebih, saat ini aplikasi BRImo hadir dengan versi terbarunya. Aplikasi BRImo versi terbaru menawarkan berbagai macam keunggulan:

1. Redesign UI/UX BRImo

Aplikasi terbaru BRImo menawarkan tampilan yang sederhana sehingga memudahkan nasabah dalam mengaksesnya. Hal ini tentu akan meningkatkan experience dan kenyamanan bagi nasabah BRI.

2. Kelengkapan fiturhttps://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile

BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, Internet banking, SMS banking, dan internet banking BRI web serta memperluas kerja sama dengan biller-biller aggregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.

3. Registrasi internet banking

Lewat aplikasi BRImo versi terbaru, kamu tak perlu lagi melakukan registrasi internet banking ke cabang BRI terdekat. Pasalnya, kamu sudah bisa melakukannya lewat aplikasi.

Itu dia tiga keunggulan yang ditawarkan aplikasi BRImo versi terbaru. Untuk cara aman dalam pemakaiannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Download atau update aplikasi BRImo lewat Google Play Store atau App Store
  • Gunakan jaringan internet yang aman. Sebisa mungkin hindari Wi-Fi public
  • Hindari pemakaian tanggal lahir untuk PIN BRImo
  • Periksa mutasi rekening secara rutin
  • Jangan gunakan user ID dan password yang mudah ditebak. Pastikan tingkat kesulitannya sangat tinggi dan jangan lupa mencatatnya di suatu tempat
  • Aktifkan SMS notifikasi di cabang BRI terdekat
  • Pastikan log out saat sudah selesai menggunakan aplikasi BRImo